Temukan Celah Mali, Timnas Meksiko U-17 Optimistis Menang Besok

Senin, 20 November 2023 – 15:01 WIB
Temukan Celah Mali, Timnas Meksiko U-17 Optimistis Menang Besok - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Timnas Meksiko U-17 mengikuti latihan resmi di lapangan Thor, Surabaya, Jawa Timur, Senin (20/11/2023). (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Timnas Meksiko U-17 sudah siap melawan timnas Mali jelang laga 16 besar Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/11).

Pelatih timnas Meksiko U-17 Raul Chaband menyampaikan pihaknya sudah menganalisis permainan calon lawan timnya.

"Kami telah menonton video-video mereka dan kami tahu bahwa mereka adalah lawan yang sangat kuat," kata Chabrand seusai memimpin latihan timnya di Lapangan Thor Surabaya, Senin (20/11).

Dia pun mencoba mencari celah untuk menghadapi tim lawan yang kini menjadi runner up Grup B mendampingi Spanyol tersebut.

"Jadi, kami mencari apa saja peluang untuk mendekati permainan mereka dengan cara terbaik," ujarnya.

Secara individu, lanjutnya, Mali juga memiliki pemain-pemain hebat. Akan tetapi, Meksiko akan berusaha mengambil keuntungan dan berupaya memenangkan laga besok.

"Mereka adalah rival yang sangat kuat yang memiliki pemain-pemain hebat, tetapi mereka memiliki beberapa ruang di mana kami dapat melawan mereka," tutur Chabrand. (antara/faz/jpnn)

Pelatih Timnas Meksiko U-17 mengakui bahwa timnas Mali memang lawan yang sangat kuat. Namun, dia masih yakin timnya yang menang.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News