Autovision Hadirkan Lampu Terbaik Headlight Mobil & Motor di GIIAS Surabaya

Rabu, 20 September 2023 – 14:44 WIB
Autovision Hadirkan Lampu Terbaik Headlight Mobil & Motor di GIIAS Surabaya - JPNN.com Jatim
Booth Autovision headlamp di pameran otomotif GIIAS Surabaya, Rabu (20/9). Foto: Dok. Domas untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor resmi produk Autovision hadir dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City Convex Surabaya 20-24 September 2023.

Dalam pameran tersebut, Autovision menghadirkan beragam produk lampu pilihan terbaik dan berkualitas untuk kendaraan jenis mobil dan motor.

Direktur CV Sampurna Part Niaga Lily Hernawan mengatakan keikutsertaan dalam pameran tersebut untuk sosialisasi produk-produk Autovision.

“Autovision menampilkan LED Headlight untuk mobil yang menjadi produk unggulan. Selain itu, para bikers juga bisa melihat lebih dekat produk khusus motor,” ujar Lily, Rabu (20/9).

Autovision juga membawa produk BiLED terbaru, seperti Dakar seri Carbon dengan daya max 120W dan BiLED Foglamp dengan dimensi dua inch dan tiga inch.

Dia menjelaskan Autovision Projector BiLED merupakan terobosan teknologi modern, di mana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector.

Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Selain itu, dilengkapi teknologi fan mutakhir di dalam projector. Mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam.

Autovision menawarkan beragam produk pilihan untuk headlamp mobil dan motor di pameran otomotif GIIAS Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News