Ramaikan GIIAS Surabaya, Chery Hadirkan Series SUV Terbaik OMODA dan TIGGO

Kamis, 29 Agustus 2024 – 16:48 WIB
Ramaikan GIIAS Surabaya, Chery Hadirkan Series SUV Terbaik OMODA dan TIGGO - JPNN.com Jatim
Seri TIGGO 8 saat diperkenalkan di GIIAS Surabaya, Rabu (28/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Chery Sales Indonesia menghadirkan kendaraan SUV terbaik di kelasnya, yaitu OMODA dan TIGGO Series di GIIAS Surabaya 2024.

Adapun series yang dihadirkan adalah OMODA 5, TIGGO 5X, dan TIGGO 8 yang merupakan model premium.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan kehadiran model-model terbaru itu akan menjadi pilihan utama bagi konsumen otomotif di Surabaya dan sekitarnya.

“Melalui lini produk OMODA dan TIGGO series, Chery ingin menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur lengkap sesuai kebutuhan pasar Indonesia,” ujar Rifkie, Rabu (28/8).

Selain itu, Chery akan menghadirkan kendaraan yang menggabungkan performa tangguh, fitur keamanan canggih, dan kenyamanan premium.

Mobil itu dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang menginginkan kendaraan stylish, andal, dan aman.

“Kami memperkenalkan inovasi terbaru yang revolusioner, yaitu iCAR 03, mobil SUV Offroad listrik pertama di Indonesia yang dirancang khusus menaklukkan berbagai medan dan ramah lingkungan,” ungkapnya.

Rifkie menyebut iCAR 03 adalah wujud nyata komitmen Chery terhadap mobilitas berkelanjutan dan teknologi masa depan.

Chery menghadirkan mobil unggulan di kelas premium OMODA dan TIGGO di GIIAS Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News