Catat! Ini Berbagai Promo dari Astra Financial Selama GIIAS Surabaya 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 – 18:45 WIB
Catat! Ini Berbagai Promo dari Astra Financial Selama GIIAS Surabaya 2024 - JPNN.com Jatim
Prosesi simbolis peresmian booth Astra Financial pada pameran otomotif GIIAS Surabaya 2024 di Grand City Convex Surabaya pada Rabu, (28/8). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebagai platinum sponsor, Astra Financial hadir menyemarakkan gelaran  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024 dengan berbagai promo eksklusif. 

Layanan keuangan dari Astra Financial tersedia dalam booth yang dibuka secara resmi oleh Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 2 dan Manajemen Strategis Kantor Regional 4 Jawa Timur Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dedy Patria, dan Plt Kepala OJK Provinsi Jawa Timur, Bambang Mukti Riyadi di Grand City Convex pada Rabu (28/8)

Project Director Astra Financial GIIAS 2024, Tan Chian Hok menyampaikan bahwa gelaran ini merupakan kali ke-6 Astra Financial hadir sebagai platinum sponsor. Selama berjalannya GIIAS Surabaya 2024, pihaknya sudah menyiapkan berbagai promo menarik bagi pelanggan.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi Astra Financial untuk dapat turut mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi perekonomian nasional,” tutur Tan.

Dalam kesempatan ini, Astra Financial menyediakan penawaran pada berbagai produk pembiayaannya. Promo-promo ini bertemakan angka 67 sesuai dengan HUT ke-67 Astra. Berikut detail promonya:

ACC dan TAF

Terdapat promo kredit mobil dengan bunga 0,67 persen untuk tenor satu tahun untuk pengunjung GIIAS Surabaya. Untuk pembelian daring melalui SEVA, promo yang didapat adalah bebas biaya admin, DP ≥25 persen ADDM dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67 persen, berlaku untuk pengambilan satu unit per pengunjung.

FIFGROUP

Inilah promo yang diberikan Astra Financial dan unit usahanya selama di GIIAS Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News