Sukses di Surabaya, Pameran Makanan Skala Internasional Bakal Hadir di Bali

Kamis, 31 Agustus 2023 – 13:38 WIB
Sukses di Surabaya, Pameran Makanan Skala Internasional Bakal Hadir di Bali - JPNN.com Jatim
Pameran makanan dan lisensi berskala internasional akan menyapa Bali pada 7-9 September 2023. Foto: Dok. Krista Exhibitions.

jatim.jpnn.com, BALI - Setelah sukses di Surabaya, Krista Exhibitions kembali mengadakan pameran makanan dan minuman berskala internasional di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) pada 7-9 September 2023.

Bali Interfood merupakan pameran internasional tentang makanan dan minuman, bahan kue, peralatan horeca & baking, teknologi serta layanan.

Pameran itu menampilkan teknologi dalam bidang makanan, minuman, kopi, teh, wine, bakery, horeca, jasa boga, bahan baku, peralatan, penyediaan dan teknologi pengolahan, pengemasan, peluang bisnis lisensi, dan waralaba

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengatakan Bali Interfood diikuti 110 peserta di antaranya 40 UMKM dengan target 13.000 pengunjung.

“Kami menyediakan berbagai peluang bisnis untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis maupun bagi pengunjung pameran yang ingin mencari dan menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman,” ujar Daud.

Pameran tersebut juga sebagai bentuk kontribusi Krista Exhibitions membantu mempercepat pemulihan ekonomi nasional, khususnya dalam industri makanan minuman di Indonesia.

Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) Susanty Widjaya menuturkan penyelenggaraan The 3rd Indonesia Licensing Expo (ILE 2023) digelar di tiga kota besar, yakni Surabaya, Bali, dan Jakarta.

Pameran yang berbarengan dengan Indonesia Licensing Expo (ILE) itu diharapkan menjadi ajang pertemuan yang baik bagi wirausaha

Bali Interfood, pameran makanan skala internasional hadir di Bali pada 7-9 September 2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News