PRJ 2023 Hadir di Surabaya, Diskon Besar-Besaran Disiapkan Buat Pengunjung

Rabu, 20 September 2023 – 10:35 WIB
PRJ 2023 Hadir di Surabaya, Diskon Besar-Besaran Disiapkan Buat Pengunjung - JPNN.com Jatim
Marcomm Manager Grand City Iwan Wijaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Acara Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) Surabaya 2023 digelar oleh Grand City dan Jakarta International (JIExpo) dari tanggal 14 sampai 22 Oktober mendatang.

Event tersebut mengadopsi konsep penataan dan atmosfer, seperti berada di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Tercatat sudah ada 170 tenant yang bergabung dan 30 di antaranya adalah UMKM kuliner berasal dari Surabaya dan sekitarnya.

Marcomm Manager Grand City Iwan Wijaya menuturkan akan ada banyak promo tenant hingga 70 persen, baik kuliner dan hiburan siap menambah daya tarik pengunjung, harga tiket masuk Rp10 ribu untuk hari biasa dan Rp15 ribu pada akhir pekan.

"Lewat acara ini, kami ingin mendukung para pelaku industri dan UMKM pascapandemi. Pekan Raya Jatim bukan hanya pameran, tetapi juga ada hiburan," ujar Iwan, Selasa (19/9).

Dia mengungkapkan kegiatan tersebut baru pertama kali dihelat di Kota Pahlawan sehingga target pengunjung yang datang harus mencapai delapan hingga 12 ribu pengunjung.

"Akan ada hiburan dengan mendatangkan artis ibu kota seperti, Guyon Waton, Last Child, Klantink, Feel Koplo, Titi Laras, NDX-AKA, Jono dan Joni, serta Debu Jalanan," katanya.

Pihaknya berharap acara ini dapat meningkatkan antusiasme warga Surabaya, khususnya dengan menyuguhkan diskon besar-besaran yang ditawarkan para tenant.

"Kami sangat optimistis, terutama warga Surabaya suka diskon. Acara ini dihadirkan mirip dengan PRJ Jakarta. Jadi, tenant yang hadir memang menawarkan diskon berbeda dari marketplace," tutur Iwan. (mcr23/jpnn)

Pekan Raya Jawa Timur bakal digelar di Surabaya, tawarkan promo tenant hingga 70 persen.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News