Hokky Bukai Gerai Baru Terbesar se Surabaya di Pakuwon City

Sabtu, 16 September 2023 – 13:13 WIB
Hokky Bukai Gerai Baru Terbesar se Surabaya di Pakuwon City - JPNN.com Jatim
Toko Groseri Hokky terbesar se Surabaya hadir di Pakuwon City Mall. Foto: Dok. PT MBA.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Toko groseri Hokky menambah cabang baru di Pakuwon City Surabaya Timur, Sabtu (16/9).

Direktur PT Mitra Belanja Anda (MBA) Rudy Wirawan mengatakan Hokky Pakuwon City merupakan cabang kelima di Surabaya di bawah naungan perusahaannya.

Dia membeberkan alasan membuka cabang baru di lokasi tersebut karena optimistis kehadiran Hokky sesuai target pasar yang menyediakan segala kebutuhan rumah tangga.

"Kami memilih Pakuwon City karena merupakan daerah berkembang dan mudah-mudahan kehadiran kami bisa memenuhi kebutuhan belanja konsumen," kata Rudy.

Hokky Supermarket Pakuwon City Surabaya Timur dikembangkan di atas lahan seluas 6.300 meter persegi dengan luas bangunan 3.500 meter persegi. Proyek ini menelan investasi sekitar Rp50 miliar.

Gerai Hokky Pakuwon City mengusung konsep supermarket modern dengan penambahan tenan. Produk-produk kebutuhan rumah tangga, dari produk lokal 60 persen, UMKM sepuluh persen, dan sisanya produk impor.

"Produk UMKM yang kami sediakan di Hokky Pakuwon City ada aneka jajanan pasar yang menjadi favorit konsumen. Pengunjung juga bisa menikmati tenan-tenan di lantai dua sembari berbelanja," ujarnya.

Menurut Rudy, daya beli masyarakat sudah tinggi dengan potensi pertumbuhan penjualan di atas angka inflasi. Hal itu juga yang menjadi dasar Hokky Pakuwon City diresmikan.

Dear warga Surabaya, Hokky Pakuwon City resmi beroperasi sebagai toko groseri terbesar di Kota Pahlawan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News