Adira Festival Hadir di Surabaya, Suguhkan Pameran Otomotif Hingga Konser Musik

Sabtu, 09 September 2023 – 17:43 WIB
Adira Festival Hadir di Surabaya, Suguhkan Pameran Otomotif Hingga Konser Musik - JPNN.com Jatim
Pembukaan Adira Festival di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya, Jumat (8/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Adira Festival bertema Warna Warni dalam Harmoni bakal menyapa warga Surabaya pada 8-10 September di Bumi Marinir Karang Pilang.

Direktur Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan acara tersebut sebagai bentuk selebrasi menuju HUT ke-33 yang menggabungkan event bisnis, CSR, dan hiburan.

Pengunjung akan disuguhkan pameran otomotif, franchise, test ride, sim keliling hingga ganti oli. Selain itu, akan ada berbagai penawaran menarik lainnya.

“Di antaranya, pengajuan motor baru akan berikan cashback adira poin Rp250 ribu, cashback trade in sebesar Rp750 ribu, instant approval, dan subsidi green financing senilai Rp2,5 juta,” ujar Swandajani, Jumat (8/9).

Pihaknya menggandeng ekosistem dari mitra bisnis dan komunitas untuk meramaikan Adira Festival. Hal itu sejalan dengan komitmen perusahaan menjadi sahabat setia bagi para ekosistem untuk berkembang bersama Adira Finance.

“Di Adira Festival juga ada bazaar kriya, fesyen, fun walk, fun bike, parade budaya, zumba, booth rekrutmen, dan Adira Fansumer Merchandise,” katanya.

Untuk memeriahkan acara tersebut juga ada siraman rohani Gus Han yang diikuti 500 jamaah, pentas musik lokal dari Fake Dopp serta Rastamaniez, pertunjukan Ludruk the Luntas, festival kuliner jepang, korea & nusantara, hingga cosplay matsuri.

“Puncak acara ada konser musikaria menampilkan Budi DoReMi dan Armada,” jelasnya.

Adira Festival menyuguhkan pameran otomotif hingga konser musik di Surabaya selama tiga hari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News