Kabar Terbaru Siswi yang Viral Dibentak Seleb Tiktok, Dapat Beasiswa Rp12 Juta

Jumat, 08 September 2023 – 21:12 WIB
Kabar Terbaru Siswi yang Viral Dibentak Seleb Tiktok, Dapat Beasiswa Rp12 Juta - JPNN.com Jatim
Siswi SMKN 1 Probolinggo yang dibentak seleb Tiktok mendapatkan beasiswa pendidikan Rp12 juta oleh speedcash. Foto: tangkapan layar Tiktok @sumartinah78.

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Siswi SMKN 1 Probolinggo yang dibentak-bentak seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah belakangan diketahui mendapatkan berkah.

Setelah kisahnya viral di media sosial, siswi tersebut rupanya mendapatkan beasiswa. Hal itu terungkap dalam unggahan akun Tiktok @sumartinah78.

Dalam unggahan akun itu, terdapat foto pemberian beasiswa pendidikan sebesar Rp12 juta yang berikan seseorang kepada siswi tersebut.

"Lagi viral anak magang SMK yang dicaci selebgram," tulis akun tersebut.

Dari potret-potret yang dibagikan, pemilik akun tersebut diketahui merupakan pegawai kantin di mana siswi magang itu bersekolah. 

Saat kabar gembira itu muncul, langsung dibagikan. Siswi tersebut mendapatkan beasiswa pendidikan Rp12 juta per tahun.

“Alhamdulillah. Ternyata ada @spedcashindonesia pihak baik yang peduli dengan ngasih beasiswa 12 juta per tahun. Ini aku barusan dikabarin," tulisnya lagi.

Postingan akun tersebut pun mendapatkan respons dari banyak warganet. Tak sedikit yang menyemangati dan menyambut baik beasiswa yang didapatkan.

Siswi SMKN 1 Probolinggo yang dibentak seleb Tiktok Luluk Sofiatul Jannah dikabarkan mendapatkan beasiswa pendidikan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News