SpeedCash Tawarkan Bebas Biaya Transfer ke Semua e-Wallet & Bank

Kamis, 12 September 2024 – 17:08 WIB
SpeedCash Tawarkan Bebas Biaya Transfer ke Semua e-Wallet & Bank - JPNN.com Jatim
SpeedCash menawarkan solusi transfer bebas biaya ke semua w-wallet dan bank. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untuk menjawab kebutuhan transaksi online yang makin meningkat, SpeedCash hadir dengan solusi inovatif memudahkan penggunanya melakukan transfer ke berbagai platform e-wallet tanpa biaya tambahan.

Pengguna kini dapat dengan mudah mentransfer uang ke e-wallet populer seperti OVO, DANA, GoPay, dan ShopeePay dalam satu aplikasi yang praktis dan aman.

Manager Marketing SpeedCash Digda Suyudi Rochman menjelaskan fitur itu dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pengguna e-wallet yang kerap diharapkan pada kendala ketika melakukan transfer antarplatform.

“Kami memahami banyak pengguna e-wallet merasa terbatas ketika ingin melakukan transfer antar platform. SpeedCash hadir sebagai solusi dengan menyediakan layanan transfer antare-wallet dan ke semua bank tanpa biaya admin," ujar Digda tertulis, Kamis (12/9).

Menurutnya, SpeedCash tak hanya menawarkan kemudahan dalam transfer e-wallet dan bank, tetapi menjamin keamanan transaksi dengan sistem enkripsi terkini yang melindungi setiap transaksi.

"Pengguna tidak perlu lagi menginstal banyak aplikasi e-wallet untuk kebutuhan transaksi sehari-hari. Cukup dengan SpeedCash, semua e-wallet dapat dijangkau dengan satu genggaman," katanya.

Pihaknya ingin memposisikan SpeedCash sebagai dompet digital serba bisa yang tidak hanya menawarkan kemudahan transaksi, tapi juga efisiensi bagi para pengguna e-wallet.

"Dengan fitur-fitur tersebut, kami yakin SpeedCash akan menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan pengalaman transaksi yang lebih praktis dan hemat,” tuturnya.

SpeedCash menawarkan solusi transfer dengan bebas biaya ke semua e-wallet dan bank.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News