PIKK SIER Bagikan Beasiswa Puluhan Juta untuk Anak-Anak Karyawan yang Berprestasi

Senin, 02 September 2024 – 15:03 WIB
PIKK SIER Bagikan Beasiswa Puluhan Juta untuk Anak-Anak Karyawan yang Berprestasi - JPNN.com Jatim
Peyerahan beasiswa pendidikan yang dilakukan oleh Paguyuban Istri Karyawan dan Karyawati PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (PIKK SIER). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Paguyuban Istri Karyawan dan Karyawati PT SIER (PIKK SIER) memberikan beasiswa kepada anak para karyawan perusahaan yang berprestasi di bidang pendidikan.

Ketua PIKK SIER Lidya Didik Prasetiyono mengatakan program beasiswa itu adalah bentuk apresiasi dan penghargaan kepada anak-anak yang menunjukkan prestasi luar biasa selama menempuh pendidikan.

"Pendidikan adalah fondasi penting bagi masa depan anak-anak. Kami tidak hanya memberikan bantuan finansial, tetapi memotivasi mereka untuk terus berprestasi dan berkembang agar sukses di masa mendatang," ujar Lidya, Senin (2/9).

Beasiswa Sejuta Cita Putra Putri Insan SIER Batch 2 itu membagikan puluhan juta rupiah kepada anak-anak karyawan dengan status tetap, kontrak, alih daya atau outsourcing, hingga harian lepas.

Pendaftaran untuk beasiswa dibuka pada 8 Juli-12 Agustus 2024, diikuti seleksi berkas administrasi pada 8-16 Agustus dan seleksi wawancara motivasi pada 16-22 Agustus.

"Beasiswa ini dibagi kategori penerima untuk masing-masing jenjang pendidikan, yaitu SD, SMP, SMA, dan perguruan tinggi," jelasnya.

Lidya menyebut manfaat dari program beasiswa itu tidak hanya dirasakan penerima saja, tetapi oleh keluarga dan lingkungan sekitar mereka. Beasiswa tersebut simbol usaha keras dan dedikasi dalam belajar membuahkan hasil.

“Harapannya, ini dapat memotivasi anak-anak kita untuk terus berusaha mencapai cita-cita mereka, serta menjadi inspirasi bagi teman-teman mereka,” kata istri Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono itu.

Dukung prestasi sekolah para putra putri Karyawan, PIKK SIER membagikan beasiswa senilai puluhan juta rupiah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News