Polres Probolinggo Panggil Istri Polisi yang Bentak Siswi Magang di Supermarket

Rabu, 06 September 2023 – 16:51 WIB
Polres Probolinggo Panggil Istri Polisi yang Bentak Siswi Magang di Supermarket  - JPNN.com Jatim
Siswi SMKN 1 Probolinggo dibentak oleh istri polisi. Foto: Tangkapan layar @luluk.nuril

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Polres Probolinggo memanggil dan memeriksan Bripka Nuril dan istrinya Luluk Sofiatul Jannah buntut viralnya video saat membentak dan memaki siswi magang di supermarket.

Pemanggilan keduanya itu untuk mengklarifikasi video viral tersebut. Diketahui, siswa magang itu bersekolah di SMKN 1 Probolinggo. 

Hal itu diungkapkan oleh Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim saat dikonfirmasi, Rabu (6/9).

“Yang bersangkutan (Luluk) sudah kami panggil bersama suaminya untuk diperiksa. Hasil klarifikasi, saat kejadian, yang bersangkutan (Luluk) dalam kondisi emosi," kata Nur.

Dia mengungkapkan hasil dari pemanggilan itu bahwasanya Luluk dan Nuril bersedia meminta maaf kepada siswi dan manajemen pusat perbelanjaan.

Pihaknya akan mengadakan pertemuan atau mediasi antara Luluk dan Nuril dengan pihak sekolah.

"Yang bersangkutan juga diminta membuat permintaan maaf sesuai yang diinginkan pihak sekolah. Saat ini, konten yang berhubungan dengan siswi sudah dihapus semua dari akun TikTok yang bersangkutan," ucap Nur Halim.

Sebelumnya, warganet dibuat geram dengan video seorang perempuan yang memaki-maki sesorang siswi penjaga toko supermarket di Kabupaten Probolinggo.

Buntut video bentak siswi magang, istri polisi dipanggil Polres Probolinggo. Berikut selengkapnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News