Moorlife Dukung Kreativitas dan Pendidikan Anak Lewat Lomba Mewarnai 

Minggu, 24 Maret 2024 – 21:30 WIB
Moorlife Dukung Kreativitas dan Pendidikan Anak Lewat Lomba Mewarnai  - JPNN.com Jatim
Lomba mewarnai anak-anak yang diadakan di Mal Ciputra World Surabaya, MInggu (24/3). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Moorlife menggelar  lomba mewarnai untuk mendukung kreativitas anak-anak di Mal Ciputra World Surabaya, Minggu (24/3).

Acara tersebut juga untuk mengapresiasi para pemenang Lomba Moorlife Mewarnai Indonesia 2023 dengan Beasiswa Kreasi Anak Bangsa senilai belasan juta rupiah.

Direktur Moorlife Adi Suhono mengatakan lomba mewarnai itu menjadi magnet bagi anak-anak memperlihatkan potensi kreatifnya. 

“Dalam kompetisi ini anak-anak ini diberikan kesempatan mengekspresikan imajinasi dan kecerdasan melalui seni mewarnai,” ujar Adi.

Moorlife Dukung Kreativitas dan Pendidikan Anak Lewat Lomba Mewarnai 

Direktur Moorlife Adi Suyono dan Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty saat memberi semangat peserta lomba mewarnai di Mal Ciputra World Surabaya, Minggu (24/3). Foto:Arry Saputra/JPNN

Melalui lomba ini, perusahaan plasticware Indonesia itu berkomitmen mendukung pengembangan kreativitas dan memupuk rasa percaya diri pra anak dalam mengekspresikan diri.

“Kami sangat terharu melihat partisipasi luar biasa dari anak-anak. Kreativitas mereka adalah cerminan dari kekayaan budaya dan semangat masa depan negara kita,” katanya.

Moorlife memberikan apresiasi dan dukungan kepada anak-anak bangsa lewat lomba mewarnai.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News