Orang Tua Siswa Maafkan Perbuatan Luluk Sofiatul Jannah

Kamis, 07 September 2023 – 12:37 WIB
Orang Tua Siswa Maafkan Perbuatan Luluk Sofiatul Jannah - JPNN.com Jatim
Tiktokers sekaligus istri dari Bripka Nuril saat meminta maaf di SMKN 1 Probolinggo atas perbuatannya membentak siswi magang di supermarket. Foto: Dok. Polres Probolinggo.

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Kreator konten atau Tiktokers Luluk Sofiatul Jannah yang membentak siswi magang di supermarket Probolinggo akhirnya meminta maaf atas perbuatannya.

Sembari menangis dia mengucapkan permohonan maaf di SMKN 1 Probolinggo tempat siswi tersebut bersekolah. Dia didampingi suaminya Bripka Nuril.

"Dengan segala kerendahan hati dan kesadaran diri, saya ucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidakbijaksanaan saya menggunakan media sosial hingga menyebabkan kegaduhan dan perhatian masyarakat," kata Luluk, Rabu (6/9).

Dengan kerendahan hati, Lasmi selaku orang tua siswi tersebut langsung memaafkan tindakan Luluk.

"Saya juga telah memaafkan mbak Nuril. Saya juga memohon maaf bilamana tindakan putri saya terdapat kesalahan saat magang di KDS Departement store," tutur  Lasmi.

Diakhir mediasi ini, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama menyelesaikan permasalahan ini melalui mediasi.

"Atas nama pribadi maupun institusi Polri, kami memohon maaf atas tindakan dari anggota kami beserta istri yang telah membuat permasalahan sehingga menjadi viral di dunia maya," tutur Wisnu

Dia berharap setelah adanya mediasi ini, permasalahan selesai dan tidak berkepanjangan sehingga siswi yang bersangkutan dapat melanjutkan magangnya dengan rasa aman dan nyaman.

Orang tua siswa yang anaknya dibentak saat magang maafkan perbuatan Luluk Sofiatul Jannah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News