Luluk Sofiatul Jannah, Istri Polisi yang Bentak Siswi Magang Menangis Minta Maaf

Kamis, 07 September 2023 – 11:06 WIB
Luluk Sofiatul Jannah, Istri Polisi yang Bentak Siswi Magang Menangis Minta Maaf - JPNN.com Jatim
Istri polisi Sofiatul Jannah yang bentak sisiw magang di supermarket Probolingg utarakan permohonan maaf. Foto: Dok Polres for JPNN

jatim.jpnn.com, PROBOLINGGO - Istri polisi atau kreator konten Tiktok Luluk Sofiatul Jannah yang viral karena membentak dan memaki siswi magang di supermarket Probolinggo akhirnya minta maaf.

Permohonan maaf itu disampaikan seusai melakukan mediasi di SMKN 1 Probolinggo. Luluk tak sendiri melainkan didampingi suaminya Bripka Nuril.

Dengan berlinang air mata, Luluk membacakan surat permohonan maaf yang telah dirangkai dalam secarik kertas. Dia mengakui tindakannya tersebut salah dan keliru sehingga tak patut dicontoh.

Permohonan maaf pemilik akun Tiktok @luluk.nuril itu ditujukan kepada orang tua siswi magang Lasmi, pihak SMKN 1 Probolinggo, manajemen pusat perbelanjaan, Polri, Bhayangkari, dan masyarakat luas.

"Dengan segala kerendahan hati dan kesadaran diri, saya ucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidakbijaksanaan saya menggunakan media sosial hingga menyebabkan legaduhan dan perhatian masyarakat," kata Luluk membacakan surat permohonan maaf, Rabu (6/9).

Dia mengaku menyesal dengan perbuatannya. Menurutnya, peristiwa itu terjadi akibat Luluk kehilangan kendali.

"Saya hilang kendali dan melakukan hal-hal tak terpuji sehingga menyebabkan kondisi siswi magang tak nyaman," ucapnya dengan nada bergetar.

Luluk berjanji akan lebih bijak dan beretika dalam menggunakan media sosial.

Akui salah, Luluk Sofiatul Jannah yang merupakan istri polisi bentak siswi magang menangis meminta maaf.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News