PosAja! Kenalkan Layanan Kurir Lewat Ngobrol Santai Bareng Rhenald Kasali

Minggu, 09 Juli 2023 – 20:22 WIB
PosAja! Kenalkan Layanan Kurir Lewat Ngobrol Santai Bareng Rhenald Kasali - JPNN.com Jatim
Ngobrol Santai PosAja! bareng Prof Rhenald Kasali membahas transformasi Pos Indonesia. Foto: Dok. Pos Indonesia.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PosAja! menggelar 'Ngobrol Santai' bersama Komisaris Utama Pos Indonesia Prof Rhenald Kasali di Surabaya, Minggu (9/7). Acara tersebut juga sebagai ajang memperkenalkan layanan kurir dan logistik kepada stakeholder di Kota Pahlawan.

Prof Rhenald Kasali yang merupakan pakar manajemen itu memaparkan tentang keberhasilan transformasi Pos Indonesia, di antaranya layanan kurir dan logistik, keuangan, dana pensiun, serta lainnya.

Khusus pada layanan kurir dan logistik, Pos Indonesia berhasil bertransformasi mengedepankan pelayanan kepada customer melalui aplikasi digital courier PosAja!.

"Layanan tersebut memberi kemudahan pengiriman paket melalui smartphone. PosAja! juga mengedepankan kecepatan dan ketepatan dalam melakukan distribusi paket," ujar Prof Rhenald.

Sementara itu, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choirina mengatakan pada bisnis kurir, perusahaan BUMN tersebut memiliki aplikasi berbasis digital courier.

Di dalamnya terdapat beberapa layanan kurir yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, yaitu Pos Sameday, Pos Nextday, Pos Reguler, dan Pos Ekspor.

"Pelanggan bisa melakukan proses pengiriman paket dan barang cukup dari handphone, tanpa harus ke outlet. Pemesanan bisa dilakukan dari mana pun di beberapa kota besar Indonesia," jelas Ana.

Selain itu, PosAja! juga terhubung dengan beberapa e-commerce sehingga bisa melakukan pembelanjaan langsung dari aplikasi.

Pos Indonesia memiliki aplikasi digital dengan tiga unggulan layanan kurir yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News