PosAja! dan Pemkab Lumajang Jalin Kerja Sama Layanan Kurir dan Logistik, Ini Tujuannya

Jumat, 02 Desember 2022 – 23:45 WIB
PosAja! dan Pemkab Lumajang Jalin Kerja Sama Layanan Kurir dan Logistik, Ini Tujuannya - JPNN.com Jatim
Penandatanganan kerja sama PosAja! dengan Pemkab Lumajang terkait layanan kurir dan logistik dii objek wisata B29. Jumat (2/12). Foto: Dok. PosAja!.

jatim.jpnn.com, LUMAJANG - PosAja! melakukan kerja sama dengan Pemkab Lumajang terkait layanan kurir dan logistik di objek wisata Puncak B29 atau Negeri di Atas Awan, Desa Argosari, Kabupaten Lumajang pada Jumat (2/12)

Dalam penandatanganan MoU itu, juga dilakukan peresmian posbox di gunung dengan ketinggian 2.900 mdpl tersebut.

Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choirina mengatakan kerja sama itu merupakan komitmen PosAja! yang hadir melayani semua kebutuhan masyarakat.

"Kami hadir memberi kemudahan layanan jasa pengiriman untuk meningkatkan pelayanan Pemkab Lumajang kepada masyarakat," ujar Ana sapaan akrab Siti Chorina.

Ana menjelaskan beberapa kerja sama yang disepakati berupa pengiriman dokumen administrasi kependudukan dari Dispendukcapil, penyaluran santunan kematian dari Dinsos, serta pengiriman surat dan layanan jasa keuangan dari Dishub.

Selanjutnya, pengiriman surat pos dan paket dari dalam negeri oleh pengadilan negeri serta surat pos dan paket pos dalam negeri, penempatan posbox di tempat wisata B29.

“Kemudian, terkait layanan jasa keuangan dinas pariwisata, dan kerja sama Kantor Regional 5 Jatim Bali Nusra tentang Pengiriman Pasir Lumajang,” jelasnya.

Terakhir, PosAja! juga mendukung pembangunan pariwisata lokal, dalam ha ini B29 dengan menyediakan posbox dan layanan jasa keuangan.

PosAja! menjalin kerja sama dengan Pemkab Lumajang terkait layanan kurir dan logistik untuk mempermudah kebutuhan masyarakat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News