PT SIIP dan BHS Gelar Baksos Khitan Puluhan Anak di Surabaya

Minggu, 09 Juli 2023 – 19:27 WIB
PT SIIP dan BHS Gelar Baksos Khitan Puluhan Anak di Surabaya  - JPNN.com Jatim
BHS saat berfoto dengan para peserta khitan massal di Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (9/7). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Surya Inti Ilham Pradhana (SIIP) bersama BHS Peduli menggelar aksi CSR khitan massal dan santunan di kawasan Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (9/7).

Direktur PT SIIP Nur Erfan Adiyono mengatakan khitan massal tersebut merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun.

"Tahun lalu total ada 35 anak yang ikut khitan massal. Nah, tahun ini ada peningkatan sebanyak 63 anak. Jadi, ada peningkatan dan antusiasmenya cukup tinggi," kata Erfan.

Khitan massal tersebut, kata dia, sengaja diadakan saat libur sekolah untuk mengisi waktu liburan para anak-anak.

Para warga dan anak-anak yang hadir dalam kegiatan tersebut juga mendapatkan hiburan dari penampilan artis dangdut Lilin Herlina, pertunjukan atraksi barongsai, dan sulap.

"Anak-anak juga mendapatkan bingkisan dan uang saku," ujarnya.

Kegiatan bakti sosial itu mendapatkan antusiasme cukup tinggi. Para peserta khitan tak hanya dari kawasan tersebut, tetapi dari beberapa wilayah kecamatan lain.

"Peserta yang ikut tadi paling muda usia sembilan bulan. Ini sifatnya umum siapa saja boleh ikut, khususnya warga Sonokwijenan dan Sukomanunggal," jelas pria yang juga menjadi Ketua Tim Pemenangan BHS-Cahyo Dapil IV tersebut.

Aksi CSR dilakukan PT SIIP dan BHS Peduli mengkhitankan puluhan anak di kawasan Sonokwijenan, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Minggu (9/7).
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News