Cahyo Optimistis Fondasi Indonesia Emas Makin Kuat di Tangan Prabowo-Gibran

Selasa, 22 Oktober 2024 – 08:33 WIB
Cahyo Optimistis Fondasi Indonesia Emas Makin Kuat di Tangan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8.

Cahyo menyebut pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI adalah hasil dari proses perjuangan panjang yang sudah dilakukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Ini menciptakan rasa syukur dan optimisme dari kami sebagai kader partai gerindra, bahwa kita bersama akan mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa di bawah kepemimpinan Pak Prabowo," ujar Cahyo, Senin (21/10).

Sebagai generasi muda dan kader Gerindra, dia optimistis Indonesia akan maju seperti visi misi Prabowo-Gibran.

Menurutnya, kabinet Merah Putih yang dibentuk berisi orang ahli dari berbagai unsur, baik yang berafiliasi dengan partai politik atau kalangan profesional.

"Indonesia negara yang maju, negara yang adil dan makmur dan menguatkan pondasi menuju Indonesia emas 2045 akan betul tercapai demi kemaslahatan masyarakat," tuturnya.

Anggota DPRD Provinsi Jatim itu menyampaikan terima kasih kepada Presiden ke-7 Joko Widodo (Jokowi) yang sudah meletakkan fondasi dan membuat infrastruktur Indonesia Emas.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas segala perjuangan dan dedikasi yang diberikan kepada bangsa dan Negara Indonesia," kata Cahyo. (mcr12/jpnn)

Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo optimistis fondasi Indonesia Emas makin kuat di tangan Presiden Prabowo.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News