Apresiasi Khitan Massal Puskesmas Jabon, Ning Sasha Berharap Bisa Tiap Tahun

Selasa, 27 Desember 2022 – 15:28 WIB
Apresiasi Khitan Massal Puskesmas Jabon, Ning Sasha Berharap Bisa Tiap Tahun - JPNN.com Jatim
Ketua TP- PKK Sidoarjo Sa'adah Ahmad Muhdlor saat meninjau pelaksanaan baksos khitan massal di Sidoarjo, Sabtu (24/12). Foto: Humas Pemkab Sidoarjo

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Puskesmas Jabon, Sidoarjo, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Khitan Massal dalam rangka Hari Kesehatan Nasional, Sabtu (24/12).

Sebanyak 30 anak yang ikut khitan massal gratis tersebut. Setelah disunat, mereka bahkan mendapatkan uang saku dan bingkisan dari Baznas Sidoarjo.

Bingkisan itu berupa tas beserta alat tulisnya dan Al-Qur'an. Acara itu pun ditinjau langsung oleh Ketua TP- PKK Sidoarjo Sa'adah Ahmad Muhdlor.

Istri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor tersebut mengapresiasi Puskesmas Jabon atas terselenggaranya khitan massal itu.

Menurutnya, baksos seperti itu akan sangat membantu masyarakat kecil untuk dapat mengkhitankan anak mereka.

Dia berharap puskesmas lainnya juga dapat melakukan hal yang sama.

"Saya sangat mengapresiasi sekali Puskesmas Jabon. Mungkin, ini puskesmas yang pertama di tahun ini yang mengadakan khitan massal," ucapnya.

Perempuan yang akrab dipanggil Ning Sasha tersebut juga berharap kegiatan seperti itu dapat rutin diselenggarakan dan pesertanya bisa lebih banyak lagi.

Istri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor tersebut berharap puskesmas lainnya juga dapat melakukan hal yang sama, mengadakan baksos khitan massal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News