Gerindra Jatim Yakin Prabowo Bawa Indonesia Makin Baik & Jadi Negara Kuat

Senin, 21 Oktober 2024 – 09:34 WIB
Gerindra Jatim Yakin Prabowo Bawa Indonesia Makin Baik & Jadi Negara Kuat - JPNN.com Jatim
Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur, Kharisma Febriansyah (kiri) foto bersama Presiden RI Prabowo Subianto. Foto: Dok. Gerindra Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden-Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Sekretaris DPD Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah menilai Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa membawa Indonesia makin baik dan maju ke depannya

"Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, Indonesia menjadi negara yang sangat kuat, tidak hanya di Asia, bahkan di level dunia," ujar Kharisma tertulis, Minggu (20/10).

Kharisma menyebut Prabowo sosok yang memiliki komitmen penuh dalam menciptakan program pro rakyat.

"Jiwa patriot Pak Prabowo tidak perlu diragukan, saya seratus persen yakin beliau akan bekerja maksimal, serta mendedikasikan dirinya untuk bangsa dan negara," ucapnya.

"Pak Prabowo dan Pak Gibran akan berkomitmen penuh mensejahterakan masyarakat karena kepentingan rakyat di atas segalanya," imbuh dia.

Kharisma menyampaikan selamat kepada Prabowo-Gibran yang bertugas memimpin Indonesia selama lima tahun ke depan.

"Selamat bekerja Pak Prabowo-Pak Gibran, rakyat Indonesia sudah tidak sabar merasakan kepemimpinan keduanya membawa Indonesia maju, adil, dan sejahtera," kata Kharisma. (mcr12/jpnn)

Pelantikan Presiden Prabowo, Gerindra Jatim menilai Indonesia akan menjadi negara kuat.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News