Berbagi Ceria, Kowarteg Indonesia Beri Sarung Tangan & Makanan Gratis Ojol

Kamis, 04 Mei 2023 – 23:19 WIB
Berbagi Ceria, Kowarteg Indonesia Beri Sarung Tangan & Makanan Gratis Ojol - JPNN.com Jatim
Kowarteg Indonesia membagikan sarung tangan dan makan siang kepada ojol di kawasan Pasar Turi, Surabaaya, Kamis (4/5). Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia Jatim melakukan kegiatan positif berbagi-bagi sarung tangan dan makanan gratis kepada puluhan ojol yang sedang mangkal di Stasiun Pasar Turi, Surabaya, Kamis (4/5).

Koordinator Kowarteg Indonesia Jatim Kiki Kurniawan mengatakan kegiatan itu mendapatkan apresiasi dari sejumlah masyarakat.

"Antusias masyarakat sangat tinggi, banyak dari mereka yang melintas berbaur mengikuti kegiatan kami. Alhamdulillah diapresiasi dan tampak bahagia dengan kehadiran kami," ujar Kiki.

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu juga melakukan pendataan sekaligus penyuluhan untuk dukungan kepada Capres dari PDIP itu.

"Kebetulan kami yang ada di sini sangat mendukung Pak Ganjar sebagai calon presiden 2024. Kami ingin melihat seberapa jauh antusias masyarakat," katanya.

Pemberian sarung tangan kepada para pengemudi ojol agar mereka merasa lebih nyaman dan terlindungi saat berkendara.

"Kami memang sengaja memberikan perlengkapan safety untuk para ojol agar lebih nyaman saat berkendara dan mengurangi efek sinar matahari," jelasnya.

Pihaknya sudah mempersiapkan agenda lanjutan menyasar lebih banyak masyarakat, terutama dari kalangan akar rumput.

Kowarteg Indonesia berbagi sarung tangan dan makanan kepada ojol di kawasan Pasar Turi, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News