Kowarteg Beri Pelayanan Cek Kesehatan Gratis Bagi Mak-Mak di Mojokerto

Minggu, 16 April 2023 – 11:42 WIB
Kowarteg Beri Pelayanan Cek Kesehatan Gratis Bagi Mak-Mak di Mojokerto - JPNN.com Jatim
Kowarteg Indonesia saat memberikan pelayanan cek kesehatan gratis kepada mak-mak di Mojokerto. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia berkomitmen menebar keceriaan dan manfaat kepada masyarakat.

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu memberikan pelayanan cek kesehatan gratis kepada warga Desa Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jumat (14/4)

Korwil Korwateg Indonesia Jatim Kiki Kurnia mengatakan pelayanan cek kesehatan itu diberikan kepada warga di daerah tersebut agar kesehatan mereka terkontrol.

"Kami melakukan cek kesehatan untuk warga di sini sekaligus bingkisan untuk ibu-ibu. Kami berharap kesehatan masyarakat di bulan puasa tetap terjaga dan kondusif," kata Kiki tertulis, Minggu (16/4).

Pelayanan kesehatan tersebut dilakukan terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo. Warga juga sangat antusias dengan kegiatan itu.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat di sini sangat luar biasa, ibu-ibu dan bapak-bapak ikut dalam pelayanan cek gratis ini," ucapnya.

Dalam cek kesehatan tersebut, Kowarteg Indonesia menyediakan layanan tensi dan gula darah. Selain itu, terdapat dokter dan bidan dari puskesmas setempat.

"Kami di sini menyediakan pengecekan tensi dan gula darah. Ini dari bidan dan dokter setempat," ujarnya.

Kowarteg Indonesia saat memberikan pelayanan cek kesehatan gratis kepada mak-mak di Pungging, Mojokerto.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News