Bingung Cari Layanan Perbaikan Tas & Sapatu Branded di Surabaya, Cobain Fixlin

Rabu, 22 Maret 2023 – 17:27 WIB
Bingung Cari Layanan Perbaikan Tas & Sapatu Branded di Surabaya, Cobain Fixlin - JPNN.com Jatim
Tas branded hasil reparasi dari Fixlin. Foto: Dok. Fixlin.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Anda yang memiliki barang dalam kondisi lecet atau mulai usang, tak perlu bingung. Fixlin hadir memberikan layanan perbaikan kecil hingga restorasi total untuk tas dan sepatu branded.

Manajer Operasional Fixlin Billy mengatakan layanan perbaikan yang diberikan dari penggantian kulit handle, benang jahit, hingga restorasi skala besar, dan total.

“Sekarang kami lebih banyak dipercaya untuk reparasi segala macam tas dan sepatu,” kata Billy tertulis, Rabu (22/3).

Fixlin, kata Billy dipercaya melayani perbaikan brand tas dan sepatu kelas atas. Mayoritas pesanan dikirim melalui jasa layanan antar jemput gratis secara daring.

“Banyak brand-brand internasional papan atas seperti LV, Gucci, Chanel, hingga Nike, dan Adidas. Yang lokal juga ada, tetapi rata-rata semua brand terkenal. Per hari paling kurang itu 30 item,” ujarnya.

Dia menjelaskan untuk menjaga kualitas, workshop Fixlin difokuskan hanya di Surabaya. Namun, antusias dari luar Surabaya yang makin tinggi maka menerima layanan ekspedisi dari seluruh Indonesia.

“Yang paling jauh pernah kami terima dari Jakarta hingga Medan dan juga Makassar,” ucapnya.

Fixlin memiliki keunggulan, selain fasilitas perawatan dan reparasi yang tergolong komplit. Selain itu, memberikan garansi pengerjaan ulang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Fixlin menghadirkan layanan perbaikan kecil hingga restorasi total untuk tas dan sepatu branded di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News