Armuji Dorong ASN Wajib Memakai Sepatu Karya Eks Wisma Dongdong

Kamis, 11 Agustus 2022 – 22:17 WIB
Armuji Dorong ASN Wajib Memakai Sepatu Karya Eks Wisma Dongdong - JPNN.com Jatim
Wakil Wali Kota Surabaya Armuji saat meninjau rumah produksi sepatu bekas Wisma Karaoke Dondong. Foto: Dok Armuji for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya Armuji menekankan jangan hanya siswa dari kalangan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) saja yang memakai sepatu buatan Rumah Produksi bekas Wisma Karaoke Dondong itu.

Politikus PDIP tersebut juga meminta kepada ASN memakai produk tersebut sebab rumah produksi itu mempekerjakan 24 warga setempat.

Hal tersebut diutarakan Armuji saat meninjau lokasi produksi di Jalan Putat Jaya Lebar C. Di sana, ada 10.218 pasang sepatu dengan kondisi siap jual.

"Jumlah ASN di Pemerintah Kota Surabaya sekitar 12.000 orang, juga bisa mempelopori menggunakan sepatu yang diproduksi warga eks Lokalisasi Dolly tersebut,” kata Armuji.

Dia juga meminta ASN harus memesan sepatu di tempat usaha itu. Dengan didesain yang bagus dan nyaman, menurutnya, kualitas sepatu itu tidak kalah dengan merek terkenal.

“Kontrol kualitas juga perlu dilakukan sehingga mampu bersaing dengan produk ternama lainnya," ujar Armuji.

Armuji mengatakan untuk saat ini, rumah produksi sepatu tersebut hanya untuk memenuhi kebutuhan siswa SD dan SMP yang MBR.

“Sekarang, kami ingin bagaimana bisa melakukan ekspansi pasar. Produksinya bisa berjalan terus tidak hanya menunggu satu tahun sekali," tutur Armuji.

Wawali Surabaya Armuji minta ASN ikut pakai sepatu buatan rumah produksi bekas Wisma Karaoke Dondong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News