Lantik Ratusan Pejabat Anyar, Bupati Sidoarjo Jamin Bebas dari Suap

Selasa, 27 Desember 2022 – 15:10 WIB
Lantik Ratusan Pejabat Anyar, Bupati Sidoarjo Jamin Bebas dari Suap - JPNN.com Jatim
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali saat melantik ratusan pejabat di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (23/12) sore. Foto: Humas Pemkab Sidoarjo

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor melantik 200 pejabat yang terdiri atas pimpinan tinggi pratama serta administrator dan pengawas di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (23/12) sore.

Salah satunya ialah Ir. Mochamad Bachruni Aryawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Sidoarjo. Dia dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Permukimam Cipta Karya dan Tata Ruang Sidoarjo.

Bachruni satu-satunya pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor tersebut.

Dalam sambutannya, bupati meminta pejabat yang dilantik dapat mengikuti perubahan pelayanan yang mengarah pada digitalisasi.

Menurutnya, pelayanan digitalisasi menjadi tuntutan zaman yang harus mampu diikuti oleh para ASN. Salah satunya dengan terus berinovasi menciptakan pelayanan masyarakat secara digital.

"Era digital menuntut kita terus berinovasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, saya harapkan kepada semua yang hadir agar supaya tidak berhenti meningkatkan kapasitasnya," ucapnya.

Gus Muhdlor menekankan bahwa ASN merupakan pelayan masyarakat. Tanggung jawab tersebut harus diemban sebaik-baiknya.

"Kami adalah pelayan masyarakat. Jangan pernah melarikan diri dari 'pertarungan' atau enggan memegang tanggung jawabnya. Orang bisa menerima haknya, tetapi tanggung jawab harus selalu dipegang," tuturnya.

Bupati Sidoarjo meminta pejabat yang dilantik dapat mengikuti perubahan pelayanan yang mengarah pada digitalisasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News