Wabup Sidoarjo Siapkan Personel Siaga Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru

Sabtu, 24 Desember 2022 – 15:18 WIB
Wabup Sidoarjo Siapkan Personel Siaga Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru - JPNN.com Jatim
Wakil Bupati Sidoarjo Subandi memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2022 untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru. Foto: Kominfo Sidoarjo.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2022 untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) pada Kamis (22/12).

Ratusan personel gabungan tersebut bakal mengamankan wilayah Sidoarjo pada 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023

Subandi menyampaikan kepada para personel gabungan untuk bersiaga dengan segala potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas.

Titik-titik kepadatan lalu lintas, kerawanan kriminalitas, terorisme, miras, dan narkoba, hingga kemungkinan terjadinya kerumunan dalam perayaan malam pergantian tahun harus bisa diantisipasi.

Wabup Sidoarjo Siapkan Personel Siaga Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru

"Mari wujudkan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah kita berlangsung aman, nyaman, damai, dan sehat. Apresiasi kami kepada TNI-Polri maupun stakeholder terkait dalam menjalankan tugas pengamanan semaksimal mungkin," ujar Subandi.

Dia mengimbau kepada umat kristiani di Sidoarjo melaksanakan Hari Raya Natal dengan khidmat. Tetap patuhi protokol kesehatan dan tidak terlalu euforia berlebihan menyambut pergantian tahun.

"Saat perayaan pergantian tahun, jangan terlalu euforia atau baiknya di rumah saja,” tuturnya.

Wabup Sidoarjo Subandi meminta para personel gabungan bersiaga dengan segala potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas saat perayaan Nataru.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News