Pemkot Surabaya Fasilitasi Tunjungan Fashion Week, 2 Lokasi Ini Jadi Pilihan

Rabu, 27 Juli 2022 – 21:01 WIB
Pemkot Surabaya Fasilitasi Tunjungan Fashion Week, 2 Lokasi Ini Jadi Pilihan - JPNN.com Jatim
Kegiatan Tunjungan Fashion Week yang digelar dadakan di Jalan Tunjungan, Surabaya. (foto : Ananto Pradana/genpi.co jatim).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberi perhatian terhadap tren masyarakat tentang fashion show di jalanan yang belakangan ini ada di Jalan Tunjungan.

Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan penataan lokasi di Jalan Tunjungan, tepatnya di pedestrian. Nantinya bakal difungsikan menjadi lokasi melakukan kegiatan fashion bagi anak-anak muda.

"Jadi, kalau mau fashion di Jalan Tunjungan, tetapi di pedestriannya," kata Eri, Selasa (26/7).

Penataan itu dilakukan agar pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jalan protokol merasa aman dan nyaman tidak terganggu dengan kegiatan fashion show tersebut.

"Jangan mengganggu pengguna jalan yang lain. Insyaallah nanti buka lagi hari Minggu, tetapi ada aturannya," jelasnya.

Selain di pedestrian Jalan Tunjungan, Pemkot juga mempersiapkan tempat kedua untuk para pemuda yang ingin melakukan fashion show, yakni di Balai Pemuda.

Eri siap memberikan wadah kepada anak-anak muda pecinta fashion

"Kalau ingin catwalk di Balai Pemuda karena tidak lepas dari Tunjungan Romansa," jelasnya.

Wali Kota Surabaya menyiapkan dua tempat untuk para pemuda melakukan catwalk yang bertajuk Tunjungan Fashion Week sebagai wadah pecinta fesyen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News