Fraksi PKB Beri Ucapan Menohok Soal Tunjungan Fashion Week, Sudah Kebablasan

Rabu, 27 Juli 2022 – 16:17 WIB
Fraksi PKB Beri Ucapan Menohok Soal Tunjungan Fashion Week, Sudah Kebablasan - JPNN.com Jatim
Sejumlah masyarakat antusias mengikuti gelaran Tunjungan Fashion Week, Minggu (24/7). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya Mahfudz merespons tren pertunjukan Tunjungan Fashion Week mengikuti Citayam Fashion Week.

Menurut dia, tren yang dilakukan di Jalan Tunjungan tersebut sudah kebablasan. Mahfudz menilai pertunjukan itu sudah mengganggu kondusifitas lalu lintas di kawasan tersebut.

"Ketika mereka melakukan kegiatan fashion show di zebra cross menurut saya melanggar aturan," kata Mahfudz, Selasa (26/7).

Dia menyebut ajang fashion show menggunakan Jalan Tunjungan berpotensi membahayakan banyak orang, terutama pengendara yang melintas di sana.

Terlebih, lanjutnya, lokasi itu merupakan jalan protokol yang selalu ramai dilalui kendaraan bermotor.

Oleh karena itu, kegiatan tersebut kembali disebutnya sangat berbahaya, sekalipun ketika menyeberang para model sudah menekan tombol pada lampu penyeberangan.

"Kegiatan masyarakat di ruang publik harus mendapatkan izin resmi karena menyangkut keamanan dan kenyamanan bagi yang menggelar kegiatan maupun masyarakat sekitar," tuturnya.

Kendati demikian, dia mengakui bahwa anak-anak muda yang tampil pada Tunjungan Fashion Week itu memiliki kreativitas yang tinggi. Hanya saja, pengaplikasiannya dinilai tidak tepat.

Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Surabaya Mahfudz menilai pertunjukan fashon show Tunjungan Fashion Week sudah kebablasan karena begini.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News