Tumbuhkan Nilai Gotong Royong Saat Pandemi, SIER Dapat Penghargaan dari Persakmi

Sabtu, 25 Juni 2022 – 23:45 WIB
Tumbuhkan Nilai Gotong Royong Saat Pandemi, SIER Dapat Penghargaan dari Persakmi - JPNN.com Jatim
SIER mendapatkan penghargaan dari Persakmi atas dukungannya membantu penanganan Covid-19. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perhimpunan Sarjana dan Profesional Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) memberikan penghargaan kepada PT SIER dalam dukungan penanganan Covid-19.

Ketua Umum Persakmi Dr Aminuddin Syam mengatakan pandemi Covid-19 memberikan hikmah, yaitu mendorong terbentuknya giving society atau masyarakat yang peduli terhadap sesama dalam memerangi Corona.

“Penghargaan Persakmi Award diberikan kepada pihak-pihak yang berhasil menerapkan nilai gotong royong di tengah pandemi Covid-19,” kata Aminuddin.

Dia menilai PT SIER berkontribusi membantu penanganan Covid-19, khususnya di Surabaya.

Selain itu, mampu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan atau kawasan industri yang dikelola dengan baik.

Menurut Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin itu klinik SIER terlibat aktif dalam beberapa kali penyelenggaraan vaksinasi.

“SIER juga bekerja sama dengan PMI melakukan donor darah konvalesen dan salah satu terobosannya berupa konversi gudang kosong menjadi rumah oksigen,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Operasi PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan pihaknya telah membagi tiga langkah strategis membantu penanganan pandemi.

SIER mendapatkan penghargaan dari Persakmi atas dukungannya dalam penanganan Covid-19 dan menerapkan nilai gotong royong.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News