PTPN I Raih Penghargaan Press Release Terbaik di MRA 2024

Senin, 23 September 2024 – 21:30 WIB
PTPN I Raih Penghargaan Press Release Terbaik di MRA 2024 - JPNN.com Jatim
PTPN I Regional 4 meraih penghargaan press release dalam Media Relations Award 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Regional 4 mendapat penghargaan Press Release Terbaik dalam acara Media Relations Award (MRA) 2024 oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Penghargaan ini merupakan bagian dari puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 SPS yang berlangsung di Hotel Savoy Homann, Bandung, Jumat (20/9).

Sekretaris Perusahaan PTPN I Regional 4 Yunianta mengatakan penghargaan itu makin memicu semangat perusahaan menjalin hubungan yang lebih baik dengan media sebagai bagian komunikasi kepada masyarakat.

“Terima kasih banyak kami sampaikan atas penghargaan yang diberikan kepada PTPN I Regional 4. Penghargaan ini membuat kami semakin antusias dalam meningkatkan hubungan dengan media, yang juga merupakan strategi utama kami dalam mengelola komunikasi perusahaan,” ujar Yunianta dalam keterangan tertulis diterima di Surabaya, Senin (23/9).

Ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh SPS ini diikuti berbagai pihak mulai BUMN, perusahaan swasta, perguruan tinggi, dan institusi-institusi lain di Indonesia. Para pemenang penghargaan juga turut hadir dalam acara puncak tersebut.

Nominasi peraih penghargaan ini dinilai oleh juri yang sudah lama berkecimpung di dunia media yaitu Arif Budisusilo Wakil Ketua Umum Bidang Konvergensi Media SPS, Pung Purwanto Pemimpin Redaksi Sindonews.com., serta Tri Agung Kristanto Wakil Ketua Umum Harian Kompas. Dari hasil penjurian, PTPN I Regional 4 dinilai memenuhi semua aspek yaitu standar penulisan, efektifitas informasi, serta dampak positif bagi perusahaan.

“Salah satu kunci bagi kami adalah kita selalu membangun kedekatan dan komunikasi yang baik dengan pihak media. Dampaknya adalah press release kami selalu diminati oleh media, bahkan perlu diketahui rerata eksposur atau penayangan untuk setiap press release kami diatas 70 media,” katanya.

Selain PTPN I Regional 4, instansi lain yang juga mendapat penghargaan serupa yaitu  PT PLN, Otoritas Jasa Keuangan, Universitas Indonesia, dan Kementerian Perdagangan.

PTPN I Regional 4 meraih penghargaan press release dalam Media Relations Award 2024 di Bandung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News