Antusias, Ratusan Pedagang Sudah Daftar Membuka Stan di Kayutangan, Tetapi Begini Faktanya

Sabtu, 02 April 2022 – 23:59 WIB
Antusias, Ratusan Pedagang Sudah Daftar Membuka Stan di Kayutangan, Tetapi Begini Faktanya - JPNN.com Jatim
Dokumentasi Kawasan Kayutangan Heritage. (Foto: M. Ubaidillah/genpi.co jatim)

jatim.jpnn.com, MALANG - Kawasan Kayutangan Heritage yang dijadikan sebagai pasar takjil ternyata mendapat respons bagus dari para pedagang. Mereka segera mendaftar untuk membuka stan jualan.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kayutangan Heritage Mila Kurniawati mengatakan dari hasil rapat ada 150 orang yang mendaftar untuk membuka lapak.

Namun, Mila belum tahu kepada siapa para pedagang itu mendagtar, padahal pengelolaan pasar takjil diserahkan sepenuhnya kepada Pokdarwis Kayutangan Heritage.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Diskopindag Malang, tetapi belum ada pernyataan resmi ratusan pedagang mendaftar.

"Beberapa informasi itu beredar jika ada 150 orang mendaftar, koordinatornya itu siapa, kami belum tahu," kata Mila, Sabtu (2/4).

Sampai kini pihaknya masih mempersiapkan pasar takjil di Kayutangan Heritage sembari menunggu keputusan final dari Pemerintah Kota Malang.

Apabila ada temuan pada Minggu (3/4 pasar takjil sudah dimulai akan menanyakan

Namun, apabila pada saat Minggu (3/4) atau dimana pasar takjil mulai digelar sejumlah pedagang itu menggelar lapak, Mila Kurniawati tak segan untuk menanyakan kepada siapa pedagang itu mendaftar.

Ratusan pedagang disebut sudah mendaftar untuk berjualan dalam pasar takjil di kawasan Kayutangan Heritage Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News