Kawanan Pemuda yang Bikin Resah di Kayutangan Heritage Malang, Nih Tampangnya

Jumat, 15 Juli 2022 – 19:27 WIB
Kawanan Pemuda yang Bikin Resah di Kayutangan Heritage Malang, Nih Tampangnya - JPNN.com Jatim
Pemuda yang kerap bikin resah pengujung alun-alun dan Kayutangan Heritage Malang. (ANTARA/Vicki Febrianto)

jatim.jpnn.com, MALANG - Polresta Malang Kota menangkap sekelompok pemuda yang kerap meresahkan pengunjung di kawasan wisata Alun-alun hingga Kayutangan Heritage.

Plt Wakapolresta Malang Kompol Yuliati mengatakan tiga pemuda yang ditangkap kerap melakukan aksi kriminal.

"TKP-nya mulai dari Alun-alun Kota Malang sampai Kayutangan Heritage," kata Yuliati.

Kapolsek Klojen Kompol Domingos Ximenes membeberkan identitas pelaku ialah S (20), L (21), dan A (17).

Penangkapan itu bermula dari unggahan di sejumlah media sosial terkait sekelompok pemuda yang menuduh korban melakukan penganiayaan.

Kemudian, salah satu pelaku mengajak korban ke rumah untuk melihat kondisi adik yang dianiaya seperti yang dituduhkan tersangka. Dia meminta target menitipkan ponsel kepada rekannya.

"Korban dibawa pergi pelaku S, tetapi tidak menemui adiknya yang disebutkan dianiaya itu. Tujuan pelaku memisahkan korban dengan saksi (rekan korban), lalu diturunkan di lokasi lain," jelas Domingos.

Si S kembali ke kawasan alun-alun menemui pelaku lain bersama saksi. Di situ dia mengatakan bahwa korban meminta rekannya memberikan ponsel kepada kawanan pelaku.

Kawanan pemuda di Malang diringksu polisi karena meresahkan pengunjung di kawasan wisata alun-alun dan Kayutangan Heritage Malang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News