Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Diganti

Kamis, 17 Maret 2022 – 23:21 WIB
Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Diganti - JPNN.com Jatim
Kapolresta Malang Kota ketika menyambut serah terima jabatan di Mapolresta Malang Kota pada Kamis, (17/3). Foto: Source Polresta Malang Kota for jpnn

jatim.jpnn.com, MALANG - Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Riambodo resmi diganti AKP Bayu Febriyanto Prayogapada, Kamis, (17/3). Dalam kesempatan tersebut, beberapa pejabat utama ikut diganti.

"Saya ucapkan selamat kepada AKP Bayu dan Iptu Sochib. Semoga bisa bekerja sama dengan baik untuk Polresta Malang Kota," tutur Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto.

Dia juga mengucapkan selamat atas jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Tahti Polresta Malang Kota yang baru.

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat kepada Kompol Tinton atas kelulusan pendidikan Diksespimmen. Semoga apa yang sudah ditorehkan di Satreskrim Polresta Malang Kota bisa dilanjutkan penerus berikutnya," ucapnya.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan yang harus segera dilakukan sehingga kerja keras dan koordinasi yang baik dengan berbagai elemen menjadi kunci kesuksesan.

Sebagai Kasatreskrim Polresta Malang Kota yang baru, AKP Bayu Febriyanto Prayoga menyampaikan kepada semua elemen untuk saling mendukung.

"Kami memohon bimbingan dan arahan kepada Bapak Kapolresta dan Bapak Wakapolresta selama berdinas kemudian mohon kerja samanya kepada anggota, khususnya anggota Satreskrim," ujarnya. (mcr26/jpnn)

Polresta Malang Kota memiliki Kasat Reskrim yang baru. Begini pesan Kapolresta Kombes Budi Hermanto

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News