Peredaran Narkoba Masih Tinggi di Mojokerto, Ning Ita Imbau Warga Jaga Anak-anak

Kamis, 14 Oktober 2021 – 12:00 WIB
Peredaran Narkoba Masih Tinggi di Mojokerto, Ning Ita Imbau Warga Jaga Anak-anak - JPNN.com Jatim
Pemusnahan barang bukti dari 86 perkara di Kota Mojokerto (Antara Jatim/HO Pemkot Mojokerto)

jatim.jpnn.com, MOJOKERTO - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari terus mengupayakan wilayahnya terbebas dari peredaran narkotika atau sebagai daerah yang Zero Narkoba.

"Saya mengapresiasi kejaksaan, polresta, pengadilan dan BNN atas kegiatan bersama-sama dalam memberantas penyalahgunaan narkoba," kata Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota ketika mengikuti kegiatan pemusnahan barang bukti yang dilakukan Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto pada Selasa (12/10)

Menurut Ning Ita, peredaran penyalahgunaan narkoba  di Kota Mojokerto dan sekitarnya masih cukup besar. Hal itu dilihat dari banyaknya barang bukti yang dimusnahkan.

"Oleh karena itu saya meminta kepada masyarakat khususnya para orang tua  agar menjaga keluarganya, putra-putrinya, yang memiliki anak remaja, bahwa mereka harus kita pantau terus supaya terbebas dari narkoba," pesannya.

Peredaran narkoba di Kota Mjokerto masih cukup tinggi, Wali Kota Mojokerto Ning Ita mengimbau warganya untuk menjaga anak-anak
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News