Bupati Jember Sebut Jatim Fair 2021 Buka Pasar dan Kolaborasi Lebih Luas

Senin, 11 Oktober 2021 – 10:43 WIB
Bupati Jember Sebut Jatim Fair 2021 Buka Pasar dan Kolaborasi Lebih Luas - JPNN.com Jatim
Bupati Jember Hendy Siswanto bersama istri meninjau "booth" Pemkab Jember di Jatim Fair 2021 di Grand City Surabaya, Minggu (10/10/2021). ANTARA/HO-Diskominfo Jember

jatim.jpnn.com, JEMBER - Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan kegiatan Jatim Fair Hybrid 2021 akan menjadi momentum kebangkitan ekonomi wilayahnya di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan itu menjadi salah satu upaya Pemkab Jember dalam mempromosikan potensi ekonominya. Pemkab Jember tidak akan ketinggalan setiap acara yang ada," ujarnya di Jember, Minggu (10/10).

Acara yang digelar di Grand City Surabaya tersebut Pemkab Jember menempati 8 stand. Ada berbagai produk yang dipamerkan mulai dari kopi, kakao, batik, produk UMKM dan produk kreatif lainnya yang semuanya merupakan produk unggulan Jember.

Menurut Hendy, dengan mengikuti kegiatan tersebut pasar akan menjadi lebih luas dan kolaborasi dengan stakeholder dari kabupaten lainnya semakin terbuka.

"Selain itu, Jember tengah bersiap untuk melesat mengejar ketertinggalan. sudah saatnya ekonomi bangkit," jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyebut pameran yang bertajuk "Jatim Bangkit Menuju Pasar Global" tersebut akan menjadi kesempatan UMKM untk bangkit.

Jatim Fair Hybrid 2021 akan berlangsung berlangsung pada 8 - 12 Oktober 2021 di area Exhibition Hall Grand City Surabaya. Acara ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-76. (antara/mcr17/jpnn)

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan kegiatan Jatim Fair Hybrid 2021 akan menjadi momentum kebangkitan ekonomi wilayahnya di tengah pandemi Covid-19.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News