Kembangkan Potensi Kelautan, Pemkab Jember Bangun Pelabuhan Barang dan Perikanan

Sabtu, 09 Oktober 2021 – 21:47 WIB
Kembangkan Potensi Kelautan, Pemkab Jember Bangun Pelabuhan Barang dan Perikanan - JPNN.com Jatim
Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama Bupati Jember Hendy Siswanto di Kantor Kemenko Maritim dan Investasi di Jakarta, Jumat (8/10/2021) sore. (ANTARA/HO-Diskominfo Jember)

jatim.jpnn.com, JEMBER - Kabupaten Jember tengah mempersiapkan pembangunan pelabuhan dan dermaga angkutan barang dan perikanan.

Hal itu disampaikan Bupati Jember Hendy Siswanto saat bertemu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan di Kantor Kemenko Marves di Jakarta, Jumat (8/10) sore.

Hendy mengatakan pada pertemuan tersebut mereka membahas potensi kelautan Jember, terutama kesiapan Pemerintah Kabupaten Jember dalam membangun dan mengembangkan potensi kelautan yang ada.

"Pengembangan potensi kelautan yang dimaksud adalah pembangunan pelabuhan dan dermaga untuk angkutan barang dan perikanan," paparnya.

Kabupaten Jember tengah mempersiapkan pembangunan pelabuhan dan dermaga angkutan barang dan perikanan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News