Astagfirullah, Ada Kabar Istri Gus Dur Meninggal, Enggak Lucu

Kamis, 19 Agustus 2021 – 18:39 WIB
Astagfirullah, Ada Kabar Istri Gus Dur Meninggal, Enggak Lucu - JPNN.com Jatim
Istri Alm. Gus Dur, Sinta Wahid.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nyai Hj Sinta Nuriyah, istri dari almarhum Gus Dur dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut beredar dan ramai di media sosial seperti WhatsAppa, Kamis.

Isi pesan berantai tersebut kurang lebih berisi tentang kabar dukacita yang menyatakan kalau istri Presiden Ke-4 Republik Indonesia tersebut meninggal dunia.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Sinta Nuriyah (istri alm Gus Dur) pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021 +/- Jam 11.30 WIB. Semoga almarhumah menghadap Sang Khaliq dengan husnul khotimah dan mendapatkan tempat yang se baik- baiknya nya di sisi Allah SWT. Aamiin YRA. Al Fatihah,” isi pesan tersebut.

Berita dari oknum yang tidak bertanggung jawab dan tak jelas juntrungannya tersebut langsung disangkal oleh putri Gus Dur, Alissa Wahid.

Di akun Twiiternya, Alissa mengunggah bantahan beserta foto sang ibu. Ia menulis kalau kondisi ibunya baik-baik saja.

"Ibu saya Ibu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, Alhamdulillah sehat, sedang mengaji. Mohon doanya agar beliau panjang umur, sehat, dalam kehidupan penuh berkah,” tulis Alissa

Tampak dalam unggahannya, sang Ibu sedang duduk mengaji. (mcr17/jpnn)

Nyai Hj Sinta Nuriyah, istri dari Gus Dur dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut beredar dan ramai di media sosial seperti WhatsAppa, Kamis.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News