Kiai & Gus Keluarga Besar Tambakberas Doakan Yenny Wahid Maju Cawapres 2024

Sabtu, 23 September 2023 – 23:03 WIB
Kiai & Gus Keluarga Besar Tambakberas Doakan Yenny Wahid Maju Cawapres 2024 - JPNN.com Jatim
Kiai dan Gus Ponpes Tambakberas Jombang gelar doa bersama untuk dukung Yenny Wahid maju jadi Cawapres 2024. Foto : Dok Ponpes Tambak Beras Jombang

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Keluarga besar Pondok Pesantren Tambak Beras Jombang mendukung penuh putri Gus Dur, Yenny Wahid maju menjadi calon wakil presiden pada Pilpres 2024.

Sebagai bentuk nyata dukungan kepada Yenny, Ponpes Tambakberas mengadakan zikir dan doa bersama diikuti puluhan kiai dan gus pada, Sabtu (23/9).

Kegiatan doa bersama yang dipimpin langsung KH Roqib Wahab Hasbullah sedangkan zikir dipimpin Afifuddin Sholeh Hasbullah

Kegiatan dimulai pukul 14.00 WIB diawali lantunan salawat dari santri Tambakberas. Acara dilanjutkan dengan pembacaan zikir dan doa bersama kai dan gus-gus keluarga besar Ponpes Tambakberas Jombang.

Pengasuh Ponpes Muhajirin 2 Tambakberas Gus Wahab Yahya Hamid Hasbulloh mengatakan yang menjadi sohibul bait dalam zikir dan doa ini ialah Yenny Wahid.

"Hari ini kami keluarga besar Tambak beras mendoakan putrinya Gus Dur, yaitu Mbak Yenny Wahid menjadi Cawapres 2024. Dahulu, di Pondok Tambak Beras ini, kami juga mendoakan Gus Dur yang saat itu maju ketua umum PBNU waktu Muktamar di Situbondo," kata Gus Wahab.

Gus Wahab mewakili keluarga besar Tambak Beras mengatakan Yenny Wahid merupakan keluarga dari Tambak Beras.

"Saya sendiri dengan Mbak Yenny punya hubungan sepupu. Mbak Yenny ini masih keluarga kami dan hari ini kami bersama-sama mendoakannya untuk bisa menjadi Cawapres 2024," tuturnya.

Puluhan kiai dan gus Pondok Pesantren Tambak Beras Jombang gelar doa bersama untuk mendukung Yenny Wahid maju jadi Cawapres 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News