Putri Presiden Ke-4 RI Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Berkampanye di Jatim

Senin, 14 Agustus 2023 – 16:31 WIB
Putri Presiden Ke-4 RI Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Berkampanye di Jatim - JPNN.com Jatim
Bacapres Ganjar Pranowo bersama putri Presiden ke-4 Yenny Wahid saat berkunjung ke kediaman Sinta Nuriyah di Ciganjur. Foto: Dok Angga for JPNN

jatim.jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Putri Presiden ke-4 RI Yenny Wahid.

Yenny menyampaikan dirinya siap dan bersedia mendampingi bacapres Ganjar Pranowo untuk melakukan kampanye ke Jawa Timur.

"Saya siap mendampingi Mas Ganjar. Kalau ke makam Gus Dur, nanti saya dampingi. Kalau Mas Ganjar berjalan-jalan ke Jawa Timur, saya temanilah," kata Yenny, Minggu (13/8) malam.

Hal itu dia katakan saat menemani Ganjar mengunjungi kediaman istri Gus Dur sekaligus ibu Yenny di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Yenny mengungkapkan hubungan antara Ganjar dengan keluarga Gus Dur sudah lama terjalin dengan baik, bahkan Yenny menganggap Ganjar bukan orang lain.

"Sudah lama Pak Ganjar sama Bu Sinta (istri Gus Dur) berinteraksi. Pak Ganjar bukan pertama kali datang ke sini (kediaman Sinta). Jadi, ya sudah bolo dewe, sudah teman sendiri," ujarnya.

Ganjar mengungkapkan kedatangnya ke kediaman Sinta Nuriyah untuk bersilaturahmi sebab sudah lama tak main ke rumah Gus Dur.

"Bersilaturahmi ke beliau (Sinta). Saya selalu terkesan ketika bertemu beliau. Biasanya ketemu pas Haul Gus Dur," kata Ganjar.

Bacapres Ganjar dapat dukungan dari keluarga Gus Dur. Yenny siap mendampingi Ganjar berkampanye di Jatim
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News