Tim Sepak Bola Jatim untuk PON Papua Optimis Menang di Tiap Pertandingan

Senin, 16 Agustus 2021 – 14:44 WIB
Tim Sepak Bola Jatim untuk PON Papua Optimis Menang di Tiap Pertandingan  - JPNN.com Jatim
Pelatih Sepak Bola Jatim, Rudy William Keltjes. Foto: genpi.co

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Dalam rangka mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Pelatih tim sepak bola Jawa Timur, Rudy Williams Keltjes optimis akan terus memenangkan pertandingan.

Rudy memang belum mengetahui pasti bagaimana kekuatan lawan. Namun ia mengatakan jika timnya bisa meminimalisir kesalahan yang dilakukan sendiri, maka kemungkinan besar mereka akan masuk final.

"Intinya selama tidak buat kesalahan di tim sendiri kemungkinan untuk memenangkan pertandingan cukup besar," jelas Rudy Williams Keltjes, Senin (16/8).

Rudy merasa cukup optimis setelah melihat perkembangan anak asuhnya. Persiapan seperti pertandingan uji coba, membuat timnya menunjukkan penampilan yang positif.

Namun tentu hal tersebut berjalan dengan evaluasi yang disiplin.

Salah satu yang kini jadi fokus Rudy adalah komunikasi setiap pemainnya. Ia mengakui anak-anak asuhnya masih belum terlalu interaktif, terutama di lapangan.

"Tim saya ini banyak yang agak pendiam, jadi komunikasi di lapangan masih kurang. Ada yang sungkan ada yang takut nanti tersinggung. Hal ini kami masih terus perbaiki," jelasnya. (mcr17/jpnn)

elatih tim sepak bola Jawa Timur, Rudy Williams Keltjes optimis akan terus memenangkan pertandingan.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News