Malik Risaldi Belum Dipastikan Tampil Saat Persebaya Lawan Barito Putera

Jumat, 23 Agustus 2024 – 11:36 WIB
Malik Risaldi Belum Dipastikan Tampil Saat Persebaya Lawan Barito Putera - JPNN.com Jatim
Pelatih Persebaya Paul Munster (tengah) bersama pemainnya Ardi Idrus (kanan) saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Kamis (22/8/2024). ANTARA/HO-Ofisial Persebaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Paul Munster mengaku belum bisa memutuskan siapa saja anak asuhnya yang akan diturunkan, termasuk Malik Risaldi saat melawan Barito Putera.

Laga pekan ketiga kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT Surabaya hari ini, Jumat (23/8) malam.

"Perkembangan dia (Malik Risaldi) cukup bagus, tetapi saya belum bisa memutuskan hingga latihan terakhir kami lakukan, kemudian baru akan memutuskan skuad," kata Munster saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Kamis (22/8).

Pelatih asal Irlandia Utara itu juga sudah mempersiapkan strategi permainan dan telah diberikan juga kepada para pemain saat latihan rutin.

"Persiapan sudah bagus. Kami telah memberikan evaluasi banyak hal yang berbeda setelah melawan Malut United. Kami siap untuk menghadapi Barito Putera," ujarnya.

Saat ini, kata pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro itu, Persebaya fokus dalam membangun situasi teknis dan permainan menyerang untuk anak asuhnya.

"Sekarang kami pelan-pelan lagi (untuk) membangunnya. Latihan saat ini lebih ke situasi teknis dan menyerang," ucapnya.

Munster tidak menampik, jika Barito Putera juga salah satu tim kuat yang memiliki kualitas pemain baik di Liga 1.

Pelatih Persebaya Paul Munster belum bisa memastikan Malik Risaldi bermain memperkuat tim melawan Barito Putera.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News