Madura United Bidik Poin Penuh Lawan Persita, Performa Tim Sudah Ditingkatkan

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 11:36 WIB
Madura United Bidik Poin Penuh Lawan Persita, Performa Tim Sudah Ditingkatkan - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Madura United Luiz Marcelo Morais (tengah) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Malut United pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (10/8). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/YU

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro menyatakan timnya membidik poin penuh saat menjamu Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/8).

Widodo mengatakan pihaknya fokus pada evaluasi melalui video pertandingan dan melakukan perbaikan untuk meningkatkan performa tim.

Dia melakukan evaluasi yang dimulai dari konsentrasi pemain di awal pertandingan yang perlu diperbaiki, meski anak-anak asuhnya menunjukkan kemampuan mengendalikan jalannya pertandingan, tetapi yang paling utama dalam penyelesaian akhir.

"Kami ingin menang. Bisa kontrol game, tetapi eksekusi terakhir yang menjadi evaluasi kami. Saya berusaha memperbaiki yang ada dan progres cukup bagus dari pertandingan pertama," jelas Widodo dikutip dari lama resmi klub, Jumat (23/8).

Mantan Pelatih Bhayangkara FC itu mengatakan Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah dan status itu diharapkan dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Lulinha dan kolega.

Widodo sadar timnya akan disuguhi pertandingan berat. Namun, dirinya yakin mereka memiliki peluang besar menorehkan kemenangan perdana musim ini.

“Kami akan main home, tentu akan kerja keras lagi menciptakan banyak peluang dan skor karena di kompetisi ini seyogyanya apa yang kami lakukan semestinya ya kemenangan,” tuturnya.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Madura United belum bisa menorehkan kemenangan setelah bermain imbang saat melawan Malut United dan takluk dari Barito Putera.

Perbaikan untuk meningkatkan performa tim telah dilakukan, Madura United siap bidik poin penuh saat melawan Persita Tangerang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News