Rashid Ingin Hapus Catatan Buruk Persebaya Kalah Lawan Barito Putera di Kandang

Jumat, 23 Agustus 2024 – 14:08 WIB
Rashid Ingin Hapus Catatan Buruk Persebaya Kalah Lawan Barito Putera di Kandang - JPNN.com Jatim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kedua kiri) berselebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (11/8). ANTARA/Rizal Hanafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemain Persebaya Mohammed Rashid mengajak rekan-rekannya lebih termotivasi untuk meraih kemenangan agar menghapus catatan buruk saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

"Kalau ada rekor seperti itu (tidak pernah menang melawan Barito di GBT) harus menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk menang karena target kami di kandang adalah menang, bukan seri atau kalah," ucap Rashid dikutip dari lama resmi klub, Jumat (23/8).

Pemain Timnas Palestina itu mengatakan kondisi tim sedang dalam keadaan bagus dan siap untuk menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

"Persebaya dalam kondisi bagus, kami semua dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi Barito, Insyaallah kami meraih kemenangan," ujar dia.

Mantan pemain Bali United itu juga berharap para Bonek dan Bonita untuk hadir langsung di stadion seperti saat laga melawan PSS Sleman agar seluruh pemain makin semangat dalam menjalani pertandingan.

"Ayo datang ke stadion, dukung kami langsung karena dukungan kalian sangat penting bagi kami," katanya.

Sementara itu, pemain Persebaya Ardi Idrus mengatakan semua pemain dalam kondisi bagus dan siap untuk menghadapi laga melawan Barito Putera.

"Tim dalam kondisi baik. Persiapannya sudah bagus sejak pertandingan melawan Malut. Kami juga telah memperbaiki kekurangan dari pertandingan kemarin. Sekarang, kami siap menghadapi pertandingan besok," kata dia.

Hapus catatan buruk Persebaya kalah di Kandang saat melawan Barito Putera, Rashid ajak para pemain lebih termotivasi untuk menang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News