Perusahaan Peti Kemas SPIL: Petugas Pelayanan 100 Persen Tervaksinasi

Minggu, 11 Juli 2021 – 21:00 WIB
Perusahaan Peti Kemas SPIL: Petugas Pelayanan 100 Persen Tervaksinasi - JPNN.com Jatim
Karyawan PT SPIL menjalani vaksinasi COVID-19. (ANTARA Jatim/HO-SPIL/hn)

jatim.jpnn.com, JAWA TIMUR - Perusahaan pelayaran peti kemas PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) merampungkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk seluruh karyawannya yang bertugas di bidang pelayanan.

General Manager Commercial PT SPIL Jimmy Liesensia memerinci pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut dilakukan di 42 cabang yang tersebar di Indonesia, termasuk Jawa Timur.

"Karyawan yang berinteraksi dengan pelanggan 100 persen sudah menerima vaksin sebagai upaya menjamin keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan," kata Jimmy, Minggu (11/7).

Sekitar 90 persen karyawan SPIL yang bertugas di depo dan pelabuhan pun telah menjalani vaksinasi COVID-19.

"Kami mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi yang terdampak pandemi COVID-19. Untuk itu, pelaksanaan vaksinasi karyawan SPIL masih akan terus berlanjut," ujar dia.

Menurut Jimmy, tidak cukup dengan vaksinasi, SPIL juga memperketat agar para karyawannya disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19 di lingkungan kerja

"Misalnya, menggunakan masker ganda seperti yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan," tutur dia.

Sejak pandemi COVID-19 melanda tahun lalu, SPIL telah memfokuskan pelayanan dengan platform digital bagi para pelanggan. Salah satunya, meluncurkan aplikasi "mySPIL".

Perusahaan pelayaran peti kemas PT SPIL merampungkan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 karyawannya yang bertugas di bidang pelayanan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News