Apresiasi Pelanggan Setia, mySPIL Rilis Fitur-Fitur Baru Lewat Roadshow

Kamis, 31 Agustus 2023 – 23:00 WIB
Apresiasi Pelanggan Setia, mySPIL Rilis Fitur-Fitur Baru Lewat Roadshow - JPNN.com Jatim
roadshow PT SPIL sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang menghadirkan layanan terkini bagi dunia logistik. Foto: Dok. PT SPIL.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) menyelenggarakan program apresiasi bagi pelanggan setia berupa roadshow di Surabaya pada Rabu (30/8).

Pioner digitalisasi dalam industri pelayaran Indonesia itu mengusung tema Welcome to Reloaded dengan menghadirkan layanan terkini bagi dunia logistik, terutama terkait fitur baru di aplikasi mySPIL Reloaded.

Chief Technology Officer PT SPIL Yudi Mulyawan mengatakan acara itu bertujuan memberikan pengenalan secara mendalam kepada pelanggan terkait aplikasi.

Dia menjelaskan mySPIL Reloaded merupakan transformasi dari platform sebelumnya yang menghadirkan fitur-tidur mutakhir seperti LCL track and trace, air freight, land transport, quick booking, mySPIL call dan fitur unggulan lainnya.

"Aplikasi tersebut dibangun dengan penerapan teknologi terkini. Revitalisasi ini bertujuan untuk mengukuhkan posisi mySPIL Reloaded sebagai Super App Logistics terkemuka di Indonesia," ujar Yudi.

Welcome to Reloaded juga akan memfasilitasi sesi classroom yang interaktif, di mana para peserta akan terlibat dalam eksplorasi praktis aplikasi.

Menurutnya, dalam sesi itu para pelanggan akan merasakan fitur-fitur baru yang mempermudah pelanggan dalam proses distribusi barang mereka.

Pihaknya berupaya merancang solusi-solusi yang spesifik untuk kebutuhan bisnis para pelanggan yang sudah mempercayakan PT SPIL dalam lini bisnis mereka.

PT SPIL memberikan apresiasi bagi pelanggan setia yang menghadirkan layanan terkini bagi dunia logistik dengan merilis fitur-fitur baru.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News