PT SPIL dengan PCU Dorong Pendidikan Berkualitas Lewat Lomba Desain Seragam

Kamis, 06 Juni 2024 – 13:35 WIB
PT SPIL dengan PCU Dorong Pendidikan Berkualitas Lewat Lomba Desain Seragam - JPNN.com Jatim
Jasmine, pemenang lomba pertama desain seragam perusahaan menjelaskan filosofi desainnya. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) memberikan kesempatan kepada mahasiswa Desain Fashion & Textile Petra Christian University (PCU) mengaplikasikan ilmu mereka dalam lomba desain seragam.

Inisiatif itu merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk menyalurkan kreativitas dan mengasah kemampuan berkompetisi secara terbuka.

Deputy General Manager Human Capital PT SPIL Tri Dewi Rasnani mengatakan hasil dari kompetisi dapat menjadi representasi visual perusahaan yang bergerak dibidang pelayaran dan logistik itu.

“Kompetisi ini juga komitmen dari kami terhadap penerapan nilai-nilai Sustainable Development Goals (SDG) tentang Partnership for the Goals dan Quality Education,” kata Ani tertulis, Kamis (6/6).

Kemitraan yang dijalankan bersama PCU turut serta meningkatkan kualitas pendidikan dengan mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan di dunia industri.

“Selain itu,  memberikan mereka pengalaman langsung dalam menciptakan desain yang relevan sesuai kebutuhan,” ujar dia.

Ani menambahkan inisiatif itu tidak hanya menguntungkan mahasiswa dan perusahaan, tetapi mendorong kolaborasi yang bermanfaat bagi institusi pendidikan.

“Semoga kami dapat berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat,” ucapnya.

Kolaborasi PT SPIL dan PCU mendoronh mahasiswa berkompetisi secara terbuka mendesain seragam perusahaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News