Ada yang Kecewa soal Penyekatan di Bundaran Waru selama PPKM Darurat

Rabu, 07 Juli 2021 – 12:41 WIB
Ada yang Kecewa soal Penyekatan di Bundaran Waru selama PPKM Darurat - JPNN.com Jatim
Kemacetan di Bundaran Waru yang disebabkan ditutup totalnya arah masuk Surabaya di depan mal CITO, Rabu (7/7/2021). (ANTARA Jatim/ HO-WI)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ribuan pengendara terjebak kemacetan panjang di Bundaran Waru yang ditutup dari arah masuk ke Surabaya selama pemberlakukan pembatasan kegiatan masuarakat (PPKM) darurat.

Salah seorang pengendara bernama Rohman mengaku kaget dengan adanya penutupan jalan di Bundaran Waru.

"Ya kecewa, karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya," ujar Rohman, Rabu (7/7).

Senada dengan Rohman, Alan warga Surabaya yang berdomisili di Waru, Sidoarjo juga mengaku kebingungan dengan adanya penutupan jalan ini.

Dia yang mengaku hendak berangkat bekerja jadi bingung menuju tempat kerjanya karena ada penyekatan selama PPKM darurat.

"Seharusnya yang ditertibkan kantornya bukan jalannya. Kalau kantor libur pasti tidak akan ada orang yang keluyuran di jalan seperti ini," ucapnya.

Pengendara motor wanita bernama Azril juga merasa kesal dengan penutupan jalan yang dianggap sangat merugikan masyarakat.

"Kebijakan seperti ini kurang tepat karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya," ujarnya.

Ribuan pengendara terjebak kemacetan panjang di Bundaran Waru arah Surabaya selama penerapan PPKM darurat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News