Viral Ulang Tahun Bu Khofifah Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Jawa Timur: Itu Bukan Maunya Beliau

Sabtu, 22 Mei 2021 – 16:11 WIB
Viral Ulang Tahun Bu Khofifah Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Jawa Timur: Itu Bukan Maunya Beliau - JPNN.com Jatim
Sebuah video viral yang menyiarkan pesta perayaan ulang tahun Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan wakilnya Emil Dardak yang diduga langgar prokes.. Foto: Tiktok jatimtimes

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Timur Heru Tjahjono buka suara terkait viral perayaan ulang tahun Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang diduga melanggar protokol kesehatan.

Dia menjelaskan bahwa acara itu merupakan kejutan dari para staf kepada Khofifah. Pesta yang berlangsung pada Rabu (19/5) malam juga bukan keinginan orang nomor satu di Jawa Timur itu.

"Acara itu dadakan, kejutan dari staf dan para kepala OPD. Tidak semuanya ikut karena ada kunjungan kerja," ujar Heru di Kantor Gubernur Jatim, Jumat (21/5).

Heru mengatakan Khofifah sebenarnya enggan merayakan ulang tahunnya karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Namun, pesta yang digelar di halaman timur Gedung Negara Grahadi itu hanya kejutan bagi Bu Khofifah.

"Kami sudah siap sejak jam tujuh, Bu Gubernur datang jam 8.15 WIB. Artinya apa, Ibu juga enggak mau sebetulnya. Ini cuma kejutan yang dilakukan staf," ucap Heru.

Meski sebetulnya tahu akan ditolak Khofifah, Heru bersama staf yang lain tetap mengadakan acara yang disebutnya secara dadakan itu.

Dia mengatakan selama ini mantan Mensos itu sudah baik dan perhatian kepada bawahannya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Timur Heru Tjahjono buka suara terkait viral perayaan ulang tahun Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang diduga melanggar protoko
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News