Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim Meninggal, Emil: Selamat Jalan Sahabat Kami

Selasa, 10 Agustus 2021 – 11:15 WIB
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim Meninggal, Emil: Selamat Jalan Sahabat Kami - JPNN.com Jatim
Ilustrasi - Logo Partai Demokrat. (ANTARA Jatim/HO)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sri Subiati, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jawa Timur (Jatim), meninggal dunia akibat Covid-19. Sri Subiati menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya, Senin (9/8)

Kematian Sri Subiati membuat para petinggi partai merasakan kehilangan. Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur sekaligus Plt Ketua DPD Demokrat Jatim menyampaikan belasungkawa.

"Selamat jalan sahabat kami ibu Hj Sri Subiati, anggota DPRD dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim. Semoga segala pengabdian semasa hidup menjadi amal baik yang diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," tulis Emil di akun Instagramnya.

Dalam psotinganya, Emil juga turut mengunggah foto Sri Subiyati yang dibubuhi quotes: Saya yang harus nurut njenengan, jadi bukan njenengan yang harus nurut saya, karena bagi saya panjenenanglah juragannya.

Emil mengenang mendiang sebagai orang yang energik, penuh dedikasi, sangat ramah dan supel. Ia mengatakan Mbak Anti, sapaan akrab Sri Subiati, merupakan orang yang selalu memperjuangkan suara masyarakat, terutama masyarakat Mataram wilayah barat. Wilayah Mataram barat itu terdiri dari Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Ngawi.

Sementara itu, belasungkawa juga turut diungkapkan oleh Partai melalui akun resminya.

Keluarga Besar Partai Demokrat mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ketua FPD Komisi E DPRD Jatim, Hj. Sri Subiati. Semoga Allah mengampuni segala dosa dan khilaf beliau, melimpahkan rahmat dan meninggikan derajatnya, Aamiin.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Jatim, meninggal dunia akibat tertular Covid-19. Sri Subiati menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya